FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan kepada kami. Jika ada pertanyaan di luar FAQs jangan ragu untuk menghubungi kami via Telepon, SMS, Email, BBM, atau WhatsApp.



Masalah Rayap

Banyaknya bangunan gedung dan perumahan membuat rayap kehilangan habitatnya, sehingga rayap kini hidup di perumahan dan perkantoran. Karena tidak ada ranting pohon sebagai bahan makanan rayap, maka kusen pintu, jendela, perabot rumah sampai tanaman yang jadi sasaran.

Mencegah Rayap

Ada 2 cara:

1. Perlakuan Prakonstruksi, yaitu dengan merancang bangunan agar tahan rayap, penggunaan kayu awet atau diawetkan melalui tindakan pengawetan kayu, serta pemberian cairan anti rayap pada tanah dan sekeliling pondasi bangunan.

2. Perlakuan Pasca-Konstruksi, yaitu tindakan untuk rumah yang sudah diserang rayap dengan menggunakan cairan anti rayap atau umpan rayap.

Pada prinsipnya siapa pun bisa melakukan, hanya saja semua bahan kimia beracun. Tidak semua orang mengerti bagaimana cara menggunanakannya dengan aman dan tepat sasaran. Idealnya dilakukan oleh profesional.

Membasmi Rayap

Ratu rayap (dalam tes di lab) mampu bertelur satu per detik dan bekerja 24 jam sehari. Maka sangat mungkin ada jutaan ekor rayap yang saat ini sedang menyantap bangunan Anda. Pemusnahan perlu dilakukan sedini mungkin, karena perlu waktu beberapa minggu hingga beberapa bulan untuk memusnahkan seluruh koloni. Penundaan menyebabkan kerusakan makin luas.

Konsumen dapat ikut menengok isi stasiun umpan saat teknisi melakukan kunjungan monitoring berkala. Dari situ akan terlihat bagaimana jumlah maupun komposisi koloni rayap menyusut dari waktu ke waktu, hingga habis.

Rumah Anda Banyak Rayap?

JANGAN RAGU, SEGERA HUBUNGI KAMI!

CONTACT US